Jumat, 22 Februari 2013

PT Pupuk Kujang Raih Penghargaan IQA

JAKARTA - Pupuk Kujang meraih penghargaan Early Improvement dalam Indonesian Quality Award (IQA) 2012. Penghargaan IQA 2012 diterima langsung oleh Direktur Produksi & Tekbang PT Pupuk Kujang, Dana Sudjana, pada tanggal 21 November 2012, di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta.

IQA adalah penghargaan pencapaian kinerja ekselen organisasi yang diukur berdasarkan hasil asesmen menurut kriteria Malcolm Baldrige. Hasil penilaian tahun ini, Pupuk Kujang berhasil meraih skor 465, lebih baik daripada tahun lalu dengan skor 439.
”Alhamdulillah, kami bangga Pupuk Kujang kembali meraih penghargaan dalam ajang IQA. Ini tentunya tidak lepas dari kerja keras semua jajaran di perusahaan, dan dukungan seluruh stakeholders. Kami berharap penerapan Malcolm Baldrige untuk ke depan bisa lebih baik lagi sesuai harapan kita bersama,” ujar Dana Sudjana.
Sebagai informasi, acara penghargaan IQA ini diselenggarakan oleh IQA Foundation yang setiap tahun memberikan penghargaan kepada perusahaan yang telah menerapkan Kriteria Kinerja Ekselen Malcolm Baldridge. Untuk tahun ini terdapat 26 perusahaan nasional yang ikut serta dalam acara tersebut. (ks/KOM)

1 komentar: