Rabu, 03 April 2013

Jual Urea Non Subsidi

Banyak sekali berita tentang pupuk urea subsidi yang diselewengkan dan diselundupkan serta di ubah menjadi pupuk urea non subsidi membuat industri-industri yang menggunakan pupuk urea non subsidi menjadi waspada dalam membeli pupuk urea non subsidi. Bukan saja para pembeli yang khawatir akan keberadaan barang tersebut, tetapi para penjual atau suplier pupuk urea non subsidi yang resmi juga mengalami dampak dari keadaan yang terjadi.

Mereka mengeluhkan dengan adanya praktek penyelewengan tersebut mengakibatkan para penjual pupuk urea non subsidi mengalami kerugian karena harga pupuk tersebut jauh lebih murah dibandingkan dengan harga pupuk urea non subsidi yang resmi. Selain itu, keberadaan pupuk tersebut sering tersamar karena para pelaku telah mengganti karungnya dengan karung pupuk urea non subsidi serta dengan campuran kimia mengubah warna urea pink menjadi putih seperti urea non subsidi.
Dengan adanya kasus-kasus seperti di atas maka disarankan bagi para pembeli pupuk urea non subsidi untuk lebih waspada dalam membeli pupuk urea karena mengubah pupuk urea subsidi menjadi urea non subsidi adalah tindakan yang melanggar hukum dan penjual dan pembeli yang melakukan transaksi akan terkena tindak pidana.
Oleh sebab itu, kami sarankan untuk membeli pupuk urea non subsidi yang asli dan original.
Kami merupakan penjual urea non subsidi yang terpercaya.
Kami menyediakan pupuk urea asli langsung dari pabrik.
Kami memberikan harga yang bersaing dan kompetitif.
Bagi perusahaan dan para pembeli yang ingin membeli pupuk urea non subsidi silakan untuk menghubungi kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar